kapan berakhir??aku ta' tau......

pagi ini ku tuliskan sbuah catatan kecil dalam hidupku...
sesungguhnya aku tak ingin menuliskan ceritaku ini dalam sebuah forum,
tapi, aku juga tak mampu jika hanya berdiam diri, aku tak mampu untuk bercerita kepada siapa"//

keluargaku terbilang kecil dan sederhana,,,,,,
bertahun-tahun lamanya masalah ini selalu terulang...
tepat jam 00.32 tadi malam (23/08/11) aku mendengarkan kedua orang tuaku bertengkar. AKu ta' tau masalah apa yang sedang terjadi. Aku juga ta' bisa membela siapa"...siapa yang salah? siapa yang benar?

dengan sifat keras ayahku semua menjadi hening.....
aku sebagai anak perempuan yang hanya bisa menasehati ayahku(kata ibu).
aku sudah mencoba untuk itu...

ingin rasanya aku bertanya pada Tuhan "sampai kapan semua ini akan berakhir," tapi aku tak pernah dapatkan jawaban itu..
aku terlalu lelah dengan semua ini...Setiap hari orang tuaku selalu bertengkar..namun ibu'Q selalu sabar...
ku ingin bahagiakan mereka tapi waktu belum mengizinkan....

ya Allah cobaan apa lagi yang engkau berikan untuk aku?
ku mohon padamu ya Allah, jadikan keluargaku keluarga yang Engkau Ridhoi....

ayahku memang berasal dari keluarga mampu, apapun yang aku minta ia selalu beri..
namun aku tertekan oleh semua itu..
memang ayahku bisa memberiku apa yang aku minta dengan materi..
namun, jika aku boleh jujur, perasaan cintaku kepada ayahku terasa semu...
itu sebabnya aku ta' dekat dengan ayahq


aku selalu tersenyum untuk menutupi kesedihanku.....

aku dan kaka'Q saat ini sudah meneruskan ke perguruan tinggi...
pasti akan banyak sekali masalah yang akan aku hadapi...
apalagi, biaya kuliah kaka'Q ta' sedikit....

ya Allah jangan pisahkan aku dengan keluargaku....
aku takut jika suatu saat ibu'Q melakukan apa yang pernah ia katakan kepadaku "perpisahan"..
ku tak ingin semua itu terjadi...

aku sangat menyayangi ibu'Q, menyesal rasanya jika aku selalu mengeluh padamu...membuatmu menangis....

ibu'Q memang berasal dari keluarga yang ta' mampu tapi ibuQ adalah ibu' yang hebat,,,
cerita ini membuatku hampir menitihkan air mata jika aku mengingat ibuQ....
setelah apa yang engkau berikan selama ini....


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar