sahabat

ini kisah aku bersama sahabat-sahabatku

aku mulai saja dengan sahabatku waktu aku duduk di SD..
aku punya 4 sahabat...

aku sebutin ya nama-namanya..ada sekar, desi, dan yusi okelah mereka dibilang sahabat. Lama juga aku sahabatan dengan mereka, meskipun yusi n desi beda keyakinan ma aku tapi kita tetap satu...so g masalahkan.....kalo sekar g tau kpan kita mulai sahabatan langsung aja kita berteman.
Jujur aja dulu aku ada konflik ma mereka, cuma masalah g penting sich....taulah pasti masalah cowok n g penting banget disebutin disini.....namun kita saling paham, toh kita masih kecil-kecil bau kencur.(agak malu)

terusin ya....aku masuk SMP aku pindah tempat tinggal karena harus mengikuti ayahku yang tinggal di Gunung Kidul....Alhasil kita berempat pisah deh...
Di SMP aku g punya sahabat yang bener-bener sahabat. Temen banyak sich....itu mungkin karena aku g Gaul kali ya, kata orang aku itu dulu waktu SMP culun ponya...(sambil senyum dikit)

lanjut ke SMA
SMA aku juga bisa dibilang anak yang Kuper banget....maklum masih dalam pengawasan orang tua (g boleh ini g boleh itu)..kya'a waktu SMA aku kaya g ngerasain waktu remaja banget tapi g papalah....aku juga punya temen sich(dibilang sahabat kurang dibilang teman lebih.terus gimana donk)...

lanjut Kuliah
aku kuliah di Perguruan Tinggi Negri Yogyakarta
aku ponya sahabat yang ketemu dari Pendaftaran sampai sekarang. Aku sebutin aja ya namanya ada lEa n tiCka bisa dibilang kita kaya induk ayam ma anaknya kemana-mana bersama...so kita dijulukin 3 bersaudara. Aku bersyukur banget punya mereka, meski kita selalu beda argumen tapi kita paham.....
Apalagi kalo ngerjain tugas, aduch bisa-bisa kita ber-3 g tidur semaleman.
berikut karakteristik kami ber_3:

  • mBokdhe(arifatul mawaliyah) dengan sifatnya yang keras kepala, plinplan, aneh, susah bangun, tapi peduli lingkungan....
  • TIconx (fitRi kartieka Sari) yang kaya anak kecil (tapi santai), aneh, g pernah marah, tapi kadang-kadang suka hErY dan
  • AKU (umie uswatun hasaNah) yang selalu EGOIS, pengen menang sndri, sok tau n g mau tau, jutek tapi baik(sambil ngibas)...so...ancur dech thu semua...

itu aku bersama tickonx, n mbokdhe.(in glagah beach)

in BENTENX

 in koz tiCkonx

so..udah dulu ya cerita tentang sahabatku...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar